Selamat membaca
Perjalanan Wisata Ke Pulau Tidung
semoga bermanfaat

Perjalanan Wisata Ke Pulau Tidung

Perjalanan Wisata Ke Pulau Tidung

Perjalanan Wisata ternyata tidak hanya ke Pulau Bali dan Lombok saja, tahukah kamu kalau dekat Ibukota Jakarta ada sebuah Pulau Cantik yang bernama Pulau Tidung. merupakan pulau terluas dan terpanjang yang ada di kepulauan seribu. Mempunyai  Lebar sekitar 200 METER dan panjang 5 kilo meter.  Sejak tahun 2009 Pulau Tidung ini kian ramai di kunjungi oleh para wisatawan dari seluruh Indonesia dan tidak sedikin wisatawan mancanegara. PulauTidung terdiri dari dua buah pulau yaitu Besar dan Kecil. Dua buah Pulau ini berada dalam satu lingkaran gugusan karang ( atol ), yang di hubungkan oleh jembatan cinta, dengan panjang sekitar 800 m berdiri kokoh di atas laut, jembatan ini di jadikan sebagai ajang uji nyali oleh para wisatawan yang berkunjung.
Bila kamu melakukan perjalanan ke Pulau Tidung sebaiknya menggunakan jasa travel yang berasala dari pulau tidung, guna memudahkan perjalanan kamu. Harga Paket Wisata yang di tawarkan pun lebih terjangkau dan pasti lebih nyaman. Bila kamu tertarik ingi mengunjungi pulau tidung dapat menggunakan jasa travel yang di tawarkan oleh http://www.pulautidungcity.com sebagai agen wisata yang berpengalaman dan merupakan salah satu putra daerah.

Perjalanan Ke Pulau Tidung
Tidak perlu dana khusus untuk melakukan sebuah Perjalanan Wisata ke Pulau Tidung, banyaknya sarana transportasi yang kian modern. Untuk bisa mengunjungi Pulau Tidung dapat di tempuh melalui dua jalur keberangkatan yaitu dari Marina Ancol dengan menggunakan sebuah kapal laut cepat atau melalui Muara Angke. Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 06.30 WIB. untuk dapat melakukan perjalanan di Pulau Tidung kamu mestimelewati laut, maka Anda tidak akan dibosankan oleh kemacetan yang biasa terjadi di jalan-jalan darat menuju tempat wisata yang biasa terjadi pada musim liburan tiba.
Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini