Selamat membaca
Agen Pariwisata Indonesia
semoga bermanfaat

Agen Pariwisata Indonesia

Agen Pariwisata Indonesia

Agen pariwisata berperan penting dalam penjualan paket wisata bagi wisatawan kapal pesiar Indonesia. Peran bentuk penyediaan informasi dan bekerja sama menjual paket wisata kapal pesiar. "Kontribusi agen perjalanan untuk penjualan paket sekitar 80-90 persen. Jumlah ya untuk Asia Tenggara, seperti Singapura ke Kuala Lumpur dan Thailand," kata manajer pemasaran PT Multi Alam Maritim Internasional Andy S. Indana untuk KompasTravel setelah konferensi pers, "Royal Caribbean International" di Socieaty - Plaza Indonesia Extension, Jakarta, Senin (2015/12/10).
Pelabuhan.

Opik  mengatakan tentang perusahaan berfokus pada penjualan melalui agen perjalanan di Indonesia. Dia juga mengatakan bekerja sama dengan agen-agen perjalanan di seluruh Indonesia. Meskipun dapat menerapkan untuk menjual paket, tapi kata Dia lebih banyak menggunakan penjualan melalui agen perjalanan. Jika melihat penjualan Agen Paket wisata Pulau Tidung mengalami kenaiak yang pesat.


"Jika Anda penjual. Penumpang yang ingin membeli paket wisata, kita semua berhubungan langsung dengan lembaga untuk pariwisata di sejumlah paket wisata yang dijual, Andy mengatakan ia tidak tahu jumlah pasti dijual. Namun jumlah wisatawan Indonesia pergi jalan-jalan sudah mencapai 3.000. Jumlah ini, menurut Andy, termasuk wisatawan yang individual dan kolektif oleh perusahaan.

Jumlah 3.000 orang, lebih dari korporasi,

Melalui agen Travel guna mengambil kesempatan untuk memperkenalkan pariwisata kapal pesiar. Dia memberi contoh saat pelaksanaan 2015 Carnaval Dwidayatour memberikan informasi umum tentang kapal pesiar dan juga memperkenalkan paket pariwisata memiliki.
Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini